Kamis, 23 April 2015

FF Boy Luv V, Jimin, Jungkook BTS Comedy Part 2 Penjaga Makam



Annyeonggggggg…. Balik lagi ya sama FF yang belom tau judulnya…. Tapi sekarang udah tau judulnya lho…. Penasaran sama Judul dan kelanjutan ceritanya? Oe, kita langsung cekidot aja

PENJAGA MAKAN (hhehe salah) MAKAM



Genre : Comedy aja, campur Romance,campur sedih? Enggak, jangan sedih author gak suka sedih… *cep* emot diem semata…. E salah, Cep… *emot diem semata*
Cast : ayo siapa tebak?? Anda penasaran? Sama, saya juga…..
Ini lho cast sebenarnya :
-          Kim Tae Hyung aka V
-          Ji Min Ie aka Jimin
-          Jeon JungKook aka Jungkook
Rating : 14+
*V Jimin Jungkook POV*
                “Selamat datang… Welcome to Jimin House” iya, itu yang dikatakan namja aneh alias Jimin didepan muka Jeon Jungkookie. Jelas aja V Cuma bengong , soalnya dia ngerasa ada yang tambah aneh dari orang ini. Dalam hati kecilnya V udah ngerti kalo Jimin ngomong sama V, tapi kenapa ngomongnya didepan muka anjing? “Pertanyaan yang bagus V. PD-nim  akan menjawabnya. Itu semua mudah saja. Jawabannya adalah karena Jimin nggak pernah di-imunisasi waktu bayi, makanya dia banyak terserang penyakit” Jelas PD-nim dengan gagahnya. *datang dari manakah orang ini (PD-nim)* /yak yak yak\  *V Bengong* lalu V tersadar bahwa PD-nim hanyalah ilusi semata, lalu dengan sigap V langsung duduk disofa sambil makan meja yang ada didepannya *mister lambat kali* makan makanan yang ada dimeja maksudnya. “V-ahh, kamu boleh bekerja mulai sekarang. Tugas kamu adalah mandiin makam, nyuapin makam, ngasih minum makam, gali makam, nyuci makam, dan lain-lain” Kata Jimin ngawur yang semakin membuat V takut dekat-dekat dengan manusia ini. “Oke, sekarang emang udah kelewatan. Gue minta penjelasan lo, Sebenernya makam itu siapa? Jawab dalam waktu 3 detik. 1,2,3 waktu habis, maaf anda gagal mendapat hadiah berupa mobil Veloster Hyundai . Ayo, jangan menyerah, tetap semangat. Fighting” Kata V yang ngawur dan sukses membuat Jimin bengong. /plak//*tampar Author./ elu dialog min, jangan bengong mulu*\\ “oh, iya-iya, ampun Thor, Jimin masih kecil. makam itu anjing saya. Dia lagi sakit, makanya saya suruh kamu ngasih makan, minum, mandiin, tapi jangan lupa galiin tanah buat makam kalo dia mati bisa langsung dikubur sebelum menjamur ATASI DENGAN DAKTARIN. DAH JAMUR” Jelas Jimin. “Lo gila men? Plis gue lagi ngomong serius oke” *ayo bacanya ala Ricky Cuaca lho ya* “iya V, Jimin juga serius. Kamu bisa nggak sih, bicara sopan sama bos. Kamu mau saya pecat ha? ” jawab Jimin dengan nada agak tinggi. V yang taku akan ancaman Jiminpun langsung berbicara dengan bahasa Formal “Maafkan saya Bos, saya Khilaf, izinkan saya mandi, untuk menghapus semua dosa-dosa yang saya perbuat pada Bos Jimin.” Celetuk V yang tiba-tiba berdiri dan langsung berjalan kearah sebuah pintu. Saat V mau membuka pintu itu, “itu kamar anjing.” Jelas Jimin. “oh!” hanya itu yang dikatakan V, kemudian berjalan lagi kearah pintu disebelahnya. “itu kamar Jimin” Jelas Jimin. “oh!”.  Yak, udah pada tau kan readers, kalo abis ini pasti salah lagi. Ayo tebak, V masuk mana? Yak, benar. V bukan masuk kamar mandi, tapi malah masuk kamar mayat. *Pray for V* Nah, inilah yang dimaksud Makamnya. Makamnya ada didalam rumah, berisikan banyak daun berserakan, dan tanaman kamboja * /makam dikorea diatasnya pake bunga kamboja nggak ya?\ *hhhahaha*. Dengan sigap V langsung menutupnya. “ini tempat apaan?” #tiba-tiba suasana jadi seram mencekam, dan Jimin yang tadi ada ditempat yang sangat jauh, tiba-tiba sudah berdiri didekat V. Dengan muka serius dia berkata “MAKAMMMMM, MAKAMMM, MAKAMMMMM” hhhhuk hukhuk *keselek bunga kamboja* “a Jinjja?” Teriak V didepan muka Jungkook. Lalu Jungkook yang manispun menganggukkan kepala dengan ekspresi penuh keyakinan.”a, sudah-sudah, V-ahh, kau mau mandi? disana kamar mandinya” sambil menunjuk kamar mandi yang ada didepan rumahnya.
*Kamar Mandi POV
                “ini benar-benar keaneahan yang luar biasa. Para ARMY ngerasa nggak kalo rumahnya aneh? Ngerasa kan? Berarti perasaan para ARMY sama kayak V. Huh, V akan tersiksa untuk waktu yang lama. ARMY bantu mpi… jebal !” *V self on Bangtan Bomb Cam* /yang ARMY sejati pasti tau Bangtan Bomb itu apa\\ *ARMY Reaction= Mpi-ahh, V, tae, bobok dirumah Author aja /plak\\*.  Disaat yang bahagia antara Author dan mpi tiba-tiba terhenti gara-gara ada sesuatu yang jatuh pas dipunggung V. Suasana begitu mencekam, sangat mendukung adegan benda jatuh dipunggung. V yang sangat terkejutpun langsung jatuh kepelukannya Author *Just for fun ARMY* “apaan nih? Gila, gue dapet duwit dari langit”. Seru V yang kegirangan sampe tidak sadar kalo didepannya ada sesosok makhluk aneh yang berdiri tegap sambil hormat pada V. #YangPastiMakhlukAnehnyaBukanAuthorYa========= “siape lu? Berani-beraninya ngintipin gue lagi mandi”. Sentak V pada sesosok makhluk aneh itu. Lalu dengan polos makhluk itu menjawab “kaga ape-ape. Kita kan same laki tuan”. V yang bingung dengan panggilan yang barusan dilontarkan oleh makhluk aneh ini pun hanya bisa diam dan bertanya-tanya dalam hati. *”siape sih nih orang?” batin V. Beberapa saat hening hingga suasana terpecah dengan suara makhluk aneh tadi. “maaf tuan. Nama saya bukan makhluk aneh. Nama saya pengawal Kim. Anda bisa memanggil saya Kim”. Celetuk makhluk aneh yang mengaku dirinya bernama pengawal Kim tadi. “e buset dah. Gue pan tadi kaga ngomong. Kenape dia bisa baca pikiran gue?”. Batin V dalam hati. Untuk kedua kali, pengawal Kim menjawabnya lagi. “maaf Tuan. Biar saya jawab lagi kekepoan Tuan dengan singkat, jelas, dan nggak padat”. Belum selesai Kim bicara, V sudah menyelanya. “nggak padat?”. Ya, sudah bisa diduga kalo bicaranya V juga bakal diputus sama Kim. “sebentar tuan. Saya belum selesai bicara. Jadi begini… ee.. boleh saya lanjutkan?”. Belum sempat mulut V terbuka, Kim sudah melanjutkan bicaranya. “jadi begini, saya adalah pengawal Kim yang diutus oleh Raja RapMons dan Ratu Suga ntuk membantu anda jika anda memerlukan bantuan. Mungkin anda tidak ingat apa-apa tentang saya, karena anda sekarang sedang menjadi manusia. Berbeda dengan saya. Saya adalah malaikat yang diutus kebumi. Tapi saya tidak bisa seenaknya saja main-main kebumi. Saya hanya bisa kesini saat anda benar-benar butuh saya. Berbeda dengan anda, sekarang anda bisa leluasa ada dibumi karena anda sedang menjadi manusia. Tenang saja…. Anda akan berubah jadi malaikat lagi jika anda sudah bisa melepaskan kutukannya Pangeran Jungkook. Jadi sekali lagi saya ingatkan, bahwa anda disini punya misi. Anda dikirim kebumi untuk mengembalikan pangera Jungkook keistana. Setelah itu anda bisa pulang lagi kedunia anda. Jika anda memerlukan saya, anda tinggal panggil saya 300x. ehh salah, 3x maksudnya. Paham?” jelas Kim panjang lebar. Tapi hanya satu kata yang keluar dari mulut manis V yaitu “kagak”. Karena Kim sudah jengkel dengan V, lalu dia memutuskan untuk memberikannya HP beserta nomor HP Kim. “ini! Jangan bilang kamu tidak tau ini benda apa. Ini namanya Handphone. Kalo kamu nggak tau cara penggunaannya, kamu tinggal baca saja petunjuk pemakaiannya. Petunjuknya ada didalam kardus. Saya sudah mencatat nomor HP saya didalam sini. Kamu bisa SMS, Chat, WA, maupun BM saya pake HP ini kalo kamu perlu tanya-tanya tentang bumi, dan segala sesuatu yang kamu nggak ngerti. Paham?” jelas Kim pajang lebar. “iye jelas!”. Lalu dengan jurus seribu langkah, Kim menghilang dengan cepat bagaikan asap rokok yang kena badai.

Wokeh, para readers penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Makanya… subsribe blog saya aja kalo penasaran… sekian dulu dari Author. Semoga bisa ketawa… hhahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar